Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Visi : "Terwujudnya Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Terbaik serta Peningkatan Investasi Tahun 2021".
 

 

Bupati Bengkalis Tegaskan Hati-hati Terbitkan Izin Prinsip

Kamis, 04 Mei 2017

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menegaskan, tidak tergesa-gesa dalam menerbitkan izin prinsip kepada beberapa perusahaan yang berencana menanamkan investasi di daerah ini.

“Saya harus hati-hati kan, melihat dulu segala macamnya sebelum izin prinsip itu saya tanda tangani,” tegasnya kepada sejumlah wartawan, Selasa (2/5/17) lalu.

Dan, terkait izin prinsip tersebut dirinya tidak menginginkan munculnya persoalan baru dikemudian hari.

Terkait dengan berapa jumlah izin prinsip yang sudah diterbitkan dirinya sejak menjabat sebagai Bupati Bengkalis, Amril juga mengaku belum mengetahui secara jelas berapa jumlahnya.

“Jumlah pastinya lupa tapi masih hitungan jari. Ada yang bilang lambat, kita bukan lambat, tapi harus hati-hati. Bagaimana nanti kalau menerbitkan izin prinsip di kawasan (hutan lindung, red) kan susah juga,” paparnya.

Amril juga menegaskan tidak ada kongkalikong atau ada permainan dalam pengurusan izin tersebut. “Kita mohon maaf tidak ada itu-ini kok dalam kerja ini, ikhlas kerja, kerja keras ,dan tuntas setulus dan sepenuh hati,” imbuhnya mengakhiri.

BERITA SEBELUMNYA :
Perizinan Sektor Pekerjaan Umum
Perizinan Sektor Pertanahan
Perizinan Sektor Pariwisata

Link Website