Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Visi : "Terwujudnya Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Terbaik serta Peningkatan Investasi Tahun 2021".
 

 

Ketua Dekranasda Bengkalis Didaulat Pukul Gong Pembuka Batam Expo

Kamis, 25 Mei 2017

Jumat, 12 Mei 2017.

Penulis Ismail

BATAM- Ketua Dekranasda Kabupaten Bengkalis, Kasmari Amril mendapat kehormatan memukul gong tanda dibukanya Batam Expo 2017 yang berlangsung di Nagoya Hill Shopping Mall, Kota Batam, Jumat (12/5/2017). Pameran berskala nasional ini secara resmi dibuka Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Riau diwakili Sekretaris Dinas.

Kunjungan istrei orang nomor satu di Negeri Junjungan ini disambut antusias oleh peramu stand Kabupaten Bengkalis. Turut mendampingi Direktur PT Aira selaku event Organizer Batam Expo, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Hermizon serta beberapa tamu undangan lainnya.

Kasmarni mengatakan, pihaknya bersyukur Bengkalis bisa ikut dalam event berskala nasional ini. Ia berharap Dekranasda Kabupaten Bengkalis tetap sukses dan berjaya dengan seringnya mengikuti event-event pameran seperti ini. ''Alhamdulillah untuk kerajinan, di Kabupaten Bengkalis tergolong banyak yang unik seperti pameran hasil kerajinan tangan berbahan dasar koran, tenun serta berbagai produk makanan seperti lempuk durian yang merupakan makanan khas Kabupaten Bengkalis,'' jelasnya. Kasmari juga berharap dengan keikutsertaan dalam expo ini, produk usaha mikro, kecil dan menengah Kabupaten Bengkalis bisa meluaskan jangkauan pemasarannya mulai di tingkat lokal, nasional dan bahkan internasional. Pameran yang berlangsung empat hari ini, diikuti sekitar 40 stand dari seluruh Indonesia. Stand Bengkalis, yang bersebelahan dengan stand Kabupaten Kendal cukup diminati, terbukti salah satu produk uggulannya, yakni lempuk durian lari manis diborong pengunjung.*** #BENGKALIS

BERITA SEBELUMNYA :
Perizinan Sektor Pekerjaan Umum
Perizinan Sektor Pertanahan
Perizinan Sektor Pariwisata

Link Website