Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Visi : "Terwujudnya Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Terbaik serta Peningkatan Investasi Tahun 2021".
 

 

Sambut Ramadan, DPMPSP Bengkalis Taja Silaturrahmi dengan Staf

Kamis, 25 Mei 2017

Jumat, 19 Mei 2017

Penulis Ismail

BENGKALIS - Menyambut bulan suci Ramadahan 1438 Hijriyah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) Kabupaten Bengkalis menggelar silaturrahmi dan syukuran dengan staf dan karyawan. Kegiatan dipusatkan di halaman Kantor DPMPSP Jalan Antara Bengkalis, Jumat (19/5/2017).

Kepala DPMPSP Kabupaten Bengkalis, H Hermizon dalam sambutanya mengatakan, bulan suci Ramadan yang penuh pengampunan sudah di ambang pintu. Untuk itu, ia mengajak seluruh staf dan karyawan mensucikan diri dan saling bermaafan satu sama lainnya, dimana selama bekerja pasti ada silap dan salah yang tidak disengaja maupun disengaja. ''Saya selaku pimpinan mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadan dan mohon maaf lahir dan batin kepada Bapak dan Ibu semua. Saya berharap tidak ada dosa dan salah diantara kita, mudah-mudahanan kita dipertemukan Ramadan tahun ini dan menjadi orang yang takwa disisi Allah SWT,'' katanya. Hermizon juga mengharapkan kepada seluruh staf dan pegawai di lingkungan DPMPSP, mudah-mudahan dapat meningkatkan amal ibadah di Ramadan tahun ini. Sesuai dengan konsep dalam agama Islam, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik pada hari ini. ''Kalau hari ini sama dengan hari kemarin, berarti kita termasuk orang yang merugi karena kita tidak tahu kapan akan menghadap sang pencipta. Mari kina gunakan waktu sebaik-baiknya, hadirkan hati yang ikhlas untuk menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya, sehingga nantinya kita memperoleh kemenangan derajat takwa,'' pesannya. Kegiatan silaturrahami dan syukuran menyambut Bulan Suci Ramadan diisi dengan tauziah oleh Ustadz Awaluddin Hasibuan dan ditutup dengan makan bersama.*** #BENGKALIS

BERITA SEBELUMNYA :
Perizinan Sektor Pekerjaan Umum
Perizinan Sektor Pertanahan
Perizinan Sektor Pariwisata

Link Website