Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Visi : "Terwujudnya Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Terbaik serta Peningkatan Investasi Tahun 2021".
 

 

Lempuk Bengkalis Laris Manis di Apkasi Otonomi Expo, Ini Rahasianya

Jumat, 21 Juli 2017

Kamis, 20 Juli 2017

Lempuk Bengkalis Laris Manis di Apkasi Otonomi Expo, Ini Rahasianya

Penulis: Ismail

BENGKALIS- Otonomi Expo yang diikuti 156 Pemerintah Kabupaten se-Indonesia, termasuk Kabupaten Bengkalis diwakili Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP).

etelah dibuka secara resmi Presiden RI Joko Widodo, Rabu (19/7/2017), di hari kedua Apkasi Otonomi Expo 2017, Stand Kabupaten Bengkalis yang terletak di Blok B bersamaan dengan kabupaten/kota lainnya dipadati pengunjung. Setiap pengunjung yang datang di stand Kabupten Bengkalis mencicipi lempuk durian, melihat dari dekat video objek wisata dan budaya yang ada di Kabupaten Bengkalis serta melihat kerajinan daerah yang ditampilkan DPMPSP.

Para pengunjung juga diberikan bingkisan berupa buku-buku yang berisikan tentang peluang investasi yang ada di Kabupaten Bengkalis. ''Harapan kita para pengunjung bisa mengenal Kabuapten Bengkalis dan dapat memperluas jaringan pemasaran produk unggulan yang ada, sehingga terjadi peningkatan pemasaran dan perdagangan antar daerah di dalam negeri maupun luar negeri,'' ujar Kepala DPMPSP Kabupaten Bengkalis, H Hermizon.

Menurut salah seorang pengunjung, Vita dari Kabupaten Serang Banten, yang menjadi daya tarik di stand Kabupaten Bengkalis adalah lempuk durian yang rasanya tidak terlalu manis, aroma duriannya masih asli, bila dimakan duriannya masih terasa. Menurut pramu stand Bengkalis, Mariati, orang-orang daerah, khususnya yang pernah datang pada ajang expo yang telah diikuti, sengaja meluangkan waktu untuk berburu lempuk durian yang menjadi kegemaran mereka. Sementara Ariyanti, dari Jakarta, mengaku datang ke stand Bengkalis untuk menikmati citarasa lempuk durian dan budaya di Bengkalis..*** #BENGKALIS#

BERITA SEBELUMNYA :
Perizinan Sektor Pekerjaan Umum
Perizinan Sektor Pertanahan
Perizinan Sektor Pariwisata

Link Website