Selamat Datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Bengkalis, Visi : "Terwujudnya Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan Terbaik serta Peningkatan Investasi Tahun 2021".
 

 

Pada Pameran dan Bazar MTQ ke-38 Riau: Bupati Amril Mukminin; “Layani Setiap Pengunjung Dengan Senyum dan Ramah”

Senin, 25 Nopember 2019



BANGKINANG – Sebagaimana pameran dan bazar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau tahun-tahun sebelumnya, pada MTQ ke-38 yang dilaksanakan di Bangkinang, Kabupaten Kampar, Kabupaten Bengkalis juga ambil bagian. Dalam pameran pameran dan bazar yang dipusatkan di lapangan Pelajar Bangkinang tersebut, menempati stand nomor cantik. Nomor 10. Stan Kabupaten Bengkalis berada diantara stan Indragiri Hilir (09) dan Pelalawan (11). Sebelum dibuka secara resmi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Riau Hj Misnarni. Pembukaan pameran dan bazar yang akan belangsung selama MTQ ke-38, 23 s.d. 30 November tersebut, ditandai dengan pemotongan pita oleh Hj Misnarni. Bupati Amril Mukminin beserta Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, berkunjung ke stan kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Keduanya berkunjung guna menyemangati petugas stan, agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pengunjung yang datang. “Layani dengan senyum, dengan ramah. Berikan informasi dengan sebaik-baiknya, jelas dan lengkap kepada setiap pengunjung yang datang. Patuhi segala ketentuan panitia pelaksana,” pesan Bupati Amril dan Kasmarni, senada. Stand Kabupaten Bengkalis yang menyediakan berbagai produk unggulan, seperti makanan asli khas daerah. Kemudian, beragam bentuk kerajinan tangan serta cendramata yang dibuat kreatif dan unik. Kepada masyarakat Kabupaten Kampar, khususnya yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Negeri Junjungan, silahkan datang ke stan Kabupaten Bengkalis. “Kecil tapak tangan, nyiru kami ditadahkan,” itulah harapan petugas stan Kabupaten Bengkalis melalui peribahasa yang dengan senang dan tulus hati akan menyambut setiap pengunjung yang datang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, stan Kabupaten Bengkalis pada MTQ ke-38 Riau di Bangkinang ini juga dikoordinir Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP). Sebagaimana stan Kabupaten dan Kota lain, usai dibuka secara resmi, Gubri H Syamsuar dan istri Hj Misnarni, juga mengunjungin stan Kabupaten Bengkalis. ‘Termasuk stand Kabupaten Bengkalis, seluruh Stand MTQ dari kabupaten/kota luar biasa, indah dan megah, tak hanya itu, setiap kabupaten kota juga menampilkan ciri khas daerah masing-masing di setiap stand mereka," ungkap Gubri H Syamsuar, di sela-sela peninjauannya. Ketika meninjau stan Kabupaten Bengkalis, Gubri H Syamsuar sempat menikmati juadah khas Negeri Junjungan. Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Riau ini ke stan Kabupaten Bengkalis, disambut Sekretaris Daerah H Bustami HY beserta istri Hj Akna Juita. #DISKOMINFOTIK

BERITA SEBELUMNYA :
Perizinan Sektor Pekerjaan Umum
Perizinan Sektor Pertanahan
Perizinan Sektor Pariwisata

Link Website